Gardenia glow serum lotion


Tak cuma kulit wajah aja yang butuh perawatan, lho Sobat Catatan Yustrini, kulit tubuh juga wajib jadi prioritas untuk diperhatikan. Ini juga salah satu bentuk bagaimana kita mencintai diri kita sendiri. 

Mencintai diri sendiri itu bisa dimulai dari hal-hal kecil, seperti merawat kulit tubuh dengan Gardenia Glow serum lotion, setiap pagi dan malam. Selain bikin kulit jadi lebih sehat, wangi dari lotion juga akan membuat diri jadi lebih rileks. 

Apalagi untuk ibu rumah tangga sepertiku, yang sehari-hari berkutat pada pekerjaan rumah yang nggak ada habisnya. Menjaga dan merawat kulit jadi sebuah bentuk apresiasi buat diri sendiri. 

Wangi dari Gardenia Glow serum lotion bikin aku merasa lebih segar dan juga percaya diri. Kulit juga jadi terasa nyaman, harum, lebih sehat, dan lebih cerah. 

Seperti apa sih produk perawatan kulit yang satu ini? Yuk, simak review Gardenia Glow berikut ini! 

Review Gardenia Glow Serum Lotion 

Review gardenia glow


Sobat Catatan Yustrini, mungkin ada di antara kalian yang bertanya-tanya kenapa Gardenia Glow ini dinamakan serum lotion? Padahal kita tahu bahwa lotion dan serum adalah hal yang berbeda. 

Keduanya memang penting untuk perawatan kulit, tapi memiliki kegunaan yang berbeda. Serum berguna untuk mengatasi permasalahan kulit seperti hiperpigmentasi, dan penuaan dini serta menghidrasi kulit. Serum memiliki bahan aktif yang tinggi dengan tekstur yang ringan, namun dapat menembus lapisan kulit lebih dalam sehingga mampu menutrisi kulit. 

Sedangkan body lotion berfungsi untuk mengunci kelembapan, membantu melembutkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari pengaruh cuaca dan polusi. 

Dalam Gardenia Glow Serum lotion, kita bisa mendapatkan manfaat keduanya sekaligus. Gabungan antara Serum dan lotion akan memberikan hasil yang lebih optimal. Sehingga kulit lebih sehat, cerah dan glowing. 

Berkenalan dengan Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow Serum lotion merupakan produk dari Garden of Na'eem. Kata Na'eem sendiri berasal dari bahasa Arab, yang mempunyai beberapa arti. Na'eem merupakan nama yang sangat indah dan anggun. Bisa diartikan kenyamanan, berkat, dan kegembiraan. 

Sebelumnya, Na'eem telah meluncurkan produk body wash dengan keharuman yang terinspirasi dari wangi bunga-bunga khas Timur Tengah. Kini, Na'eem jugamemproduksi body lotion yang akan makin memperlengkapi perawatan tubuhmu. 

Body wash akan membersihkan tubuh dan menghilangkan kotoran. Sementara body lotion akan membuat kulitmu jadi makin glowing dan harum sepanjang hari. Perpaduan yang pas, sebab Gardenia Glow Serum lotion memiliki varian yang sama dengan Gardenia Glow body wash. 

Untuk para wanita atau pria dengan aktivitas sehari-hari yang cukup padat, dua produk Na'eem ini pas banget buat dijadiin simple body care routine kalian.

Namun di sini kita hanya akan membahas produk body lotionnya yaitu, Gardenia Glow body lotion, yang diperkaya dengan Glow Skin Serum dan UV protection. 

Glow Skin Serum adalah perpaduan antara Niacinamide dan Milk yang dapat membuat kulit jadi lebih sehat, lembab dan lebih cerah bahkan sejak pemakaian pertama serta telah teruji secara klinis. 

Sementara UV protection berfungsi menjaga kulit agar terhindar dari efek buruk paparan sinar matahari. 

Manfaat Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow Serum lotion bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Teksturnya yang ringan membuat lotion jadi mudah meresap dan manfaatnya dapat langsung dirasakan sejak kita memakainya pertama kali. 

Karena ada kandungan serumnya, body lotion dari Na'eem ini bermanfaat juga untuk mengatasi permasalahan kulit, seperti kulit kusam, kering, bersisik dan meratakan warna kulit. Cocok banget untuk mengatasi kulit belang karena kena sinar matahari waktu naik motor. 

Untuk wanginya, ada 3 pilihan aroma parfum yang bisa kita pilih sesuai dengan selera, yaitu Taifi Rose, Royal Jasmine, dan Midnight Gardenia. Ketiga varian ini semuanya memiliki manfaat yang sama dengan keharuman berbeda-beda.  

Varian Gardenia Glow Serum Lotion

1. Taifi Rose 

Glowing setiap hari


Garden of Na'eem mengambil inspirasi kisah kota Mawar, Taif, di Arab untuk varian serum lotion Taifi Rose. 

Taifi Rose atau Mawar Taif merupakan jenis Mawar yang tumbuh di kota Taif, Arab Saudi. Kota Taif memiliki julukan The City of Roses, sebab di sini tanaman Mawar bertumbuh dengan pesat. Jenis Mawar Taif memiliki aroma yang lebih harum dan kuat dibanding dengan Mawar pada umumnya. Kualitasnya juga lebih unggul, sehingga sering dijadikan souvenir bagi para wisatawan. 

Kita bisa menikmati keharuman semerbak wangi Mawar Taif ini dalam Gardenia Glow Serum lotion varian Taifi Rose. 

2. Royal Jasmine

Simple body care routine


Varian wangi yang kedua ada Gardenia Glow Royal Jasmine. Keharuman bunga Melati sudah tidak diragukan lagi. Sering dipakai dalam produk perawatan kulit, karena wanginya yang mewah, anggun serta terkesan segar membuat varian Royal Jasmine menjadi favorit banyak orang. 

Meski bagi sebagian orang menganggap bahwa aroma Melati mengandung unsur mistis, namun ternyata memiliki banyak manfaat lho! Antara lain, untuk mengurangi stress, memberikan ketenangan hati, dan meningkatkan rasa percaya diri. 

Kita bisa mendapatkan keharuman khas Melati yang mewah dalam Gardenia Glow Serum lotion varian Royal Jasmine. Berdasarkan pengalaman selama aku pakai, varian Royal Jasmine ini memiliki aroma yang cukup ringan, menenangkan dan awet dipakai seharian. 

3. Midnight Gardenia

Gardenia glow serum lotion


Buat kalian yang suka dengan wangi yang lebih strong, bisa mencoba varian Gardenia Glow Midnight Gardenia. Memadukan keharuman dari beberapa bunga yaitu, bunga Gardenia, Iris, Violet, Musk dan juga Apel. 

Cocok dipakai untuk beraktivitas seharian, karena wanginya strong tapi tetap ramah di hidung, awet, menenangkan dan juga menyegarkan.  

Cara Pemakaian: 

Simple body care routine


Gardenia Glow serum lotion ini dipakai hanya untuk pemakaian luar. 

Kita bisa mengoleskannya seperti biasa saat memakai body lotion. Bedanya, kita tidak perlu lagi memakai body serum sebab sudah ada kandungan glow skin serum dalam produk ini. 

Pakailah secara merata, terutama di bagian kulit yang sering terpapar sinar matahari seperti tangan dan kaki. 

Kita bisa memakainya sehabis mandi, pagi, sore dan di malam hari, ketika mau tidur. Gardenia Glow serum lotion ini, kita dioleskan ke tumit kaki untuk mengatasi permasalahan kulit pecah-pecah. 

Cocok banget deh, buat dijadiin simple body care routine kita. Selain itu, ada beberapa varian keharuman mewah yang bisa dipilih untuk menghadirkan suasana kesegaran sepanjang hari. 

Kandungan Utama 


Produk perawatan kulit Gardenia Glow serum lotion mengandung 3 kandungan utama yaitu, Niacinamide, Goat Milk dan Argan Oil. 

1. Niacinamide


Kita kerap menjumpai bahan aktif Niacinamide di berbagai produk kecantikan. Nah, Gardenia Glow ini juga mengandung Niacinamide. 

Fungsi Niacinamide atau vitamin B3 untuk tubuh adalah melindungi kulit dari radikal bebas, efek buruk sinar matahari, mengatasi permasalahan pigmentasi, mencerahkan kulit, mempertahankan kelembaban kulit sehingga tetap halus dan lembut. 

2. Goat Milk 


Selain untuk kesehatan tubuh, Goat Milk atau susu kambing ternyata memiliki banyak manfaat dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit tubuh. Maka tak heran jika banyak produk kecantikan yang juga mengandung bahan ini. 

Fungsi goat milk adalah untuk mengunci kelembaban tubuh, mencegah penuaan kulit, mengatasi iritasi pada kulit, membantu mencerahkan kulit, dan memudarkan bekas luka. 

3. Argan Oil 


Minyak Argan atau Argan Oil adalah minyak yang dihasilkan dari biji pohon Argan, sebuah tanaman endemik dari Maroko. 

Argan oil sering dimanfaatkan untuk kecantikan karena kaya akan antioksidan, asam lemak dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. 

Minyak Argan berfungsi untuk mencegah radikal bebas yang disebabkan oleh efek buruk polusi udara dan sinar matahari. Melembapkan kulit, membantu regenerasi kulit, dan mengatasi strecth mark. 

Selain kandungan utama di atas, Gardenia Glow serum lotion juga mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk membuat kulit jadi lebih glowing setiap hari. 

Berikut adalah komposisi lengkap Gardenia Glow serum lotion: 

Aqua, Glyserin, Ethyhexyl, Methaxycinnammate, Cetearyl Alcohol, Fragrance, Glyceryl stearate, Mineral oil, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca Starch, Honey, Phenoxyethanol, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argan Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-butyl hydroxhydrocin-namate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Cl 16255, Cl 47005. 

Review gardenia glow



Semua komposisi ini bisa kamu cek di balik kemasan. Di sana tertera juga cara pakai dan nomor BPOM RI. Jadi, produk ini aman karena sudah terdaftar resmi. 

Kemasan, Tekstur dan Warna 


Gardenia dikemas dalam botol plastik ukuran 200ml, ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Tutup botol yang mudah dibuka membuat kita jadi rajin mengoleskan lotion ini kapan saja saat dibutuhkan.

Misal mau keluar rumah, khawatir kulit jadi gosong karena sinar matahari, bisa banget olesin tipis-tipis Gardenia Glow serum lotion ini ke tangan. 

Teksturnya ringan banget mirip sama air dan berwarna putih. Sehingga kita nggak perlu khawatir bakal terasa lengket, karena body lotion ini cepat banget meresap di kulit serta bikin kulit kering jadi lebih lembab. 

Oya, untuk kemasan kita bisa membedakan wangi dari warnanya juga. Taifi Rose kemasan botolnya berwarna putih dan merah. Royal Jasmine, putih dan hijau tosca serta Midnight Gardenia berwarna putih dan ungu. 

Kesan Pemakaian: 


Waktu membuka paket Gardenia Glow serum lotion ini, langsung kecium aroma parfum yang mewah dan memenuhi seluruh ruangan. Suamiku juga langsung nanya, kamu beli parfum apa sih, kok wangi banget? He, he, he, padahal bukan parfum ya, melainkan serum lotion. 

Aku pun langsung mencoba setelah mandi. Beneran lotion ini nggak lengket, terasa ringan saat nempel di kulit, bikin segar, nyaman dan wanginya tuh awet sampai seharian. Jadi bikin lebih pede saat dekat dengan suami dong! 

Untuk varian favoritku, aku suka wangi Gardenia Glow Midnight Gardenia. Aromanya memang kuat banget tapi nggak sampai yang nusuk di hidung. Aman buat pemilik hidung sensitif seperti aku. 

Jadi optimis buat punya kulit sehat, bebas kering dan bersisik. Karena jujur aja, waktu musim kemarau seperti ini, kulitku terasa kering banget dan rentan pecah-pecah padahal sudah pakai body lotion. Memang yang kuperlukan lebih dari sekedar body lotion, melainkan serum lotion. Dan sekarang aku bisa mendapatkan manfaat perpaduan antara lotion dan serum dalam satu produk yaitu Gardenia Glow serum lotion. Aku jadi makin glowing setiap hari. 

Bisa dibeli di mana? 


Kita bisa membeli produk Gardenia of Na'eem ini di Shopee. Nggak perlu repot harus cari keluar rumah lagi. Jangan lupa untuk selalu pilih toko yang bertanda Mall dan baca ulasan pembeli, biar nggak tertipu produk palsu. 

Harganya sangat terjangkau, tapi kualitas tetap yang terbaik, hanya sekitar duapuluh ribuan. Kalau mau lebih hemat, bisa pilih yang mix, isi 3 varian sekaligus. Jadi, bisa ganti-ganti aroma setiap hari menurut selera dan mood kamu. 

Duh, kapan lagi bisa tetap cantik dan glowing setiap hari tapi hemat pengeluaran? 

Buruan beli Gardenia Glow Serum lotion di Shopee dan pakailah secara rutin. Rasakan kulit makin sehat, indah dan glowing setiap hari. 

Semoga review Gardenia Glow tadi bermanfaat ya! 



 



9 Komentar

  1. menarik juga mbak, perpaduan serum dan lotion, jadi bikin kinerja kandungannya bekerja maksimal ke kulit
    aku jadi penasaran sama wanginya, udah ngebayangin segernya ehmmm yampunn, seharian wanginya tahan lama

    BalasHapus
  2. Meski di rumah aja ngurusin domestik, penting banget perawatan sebagai bentuk me time. Kulit yang cerah dan lembab bikin ibu rumah tangga semangat menjalani hari. Suka banget sama lotionnya, solusi untuk perawatan di rumah nih.

    BalasHapus
  3. Pas banget nih lagi nyari produk perawatan buat kulitku yang kering. Gardenia glow serum lotion by Na'eem ini bisa jadi solusi alternatif ya buat produk-produk yang diboikot? Apalagi wanginya nggak pasaran, pasti jadi favorit sih. Jadi pengen nyoba juga gimana rasanya. Makasih reviewnya mbak.. AKu otw kepoin ke shopee langsung deh..

    BalasHapus
  4. sepakat banget bahwa nggak cuma wajah yang butuh perawatan, tubuh juga. Ini aku pengen nyoba yang midnight gardenia ini. Aku suka wangi yang strong, biar nampol dan tahan lama.

    BalasHapus
  5. Saya sudsh beli yg paket bundling dengan 3 varian.
    Dengan Gardenia Glow serum lotion, kulit terasa lembut, lembab dan segar. Wanginya pun awet.

    BalasHapus
  6. Gardenia glow lotion woww enaak banget dipakai bikin kulit halus lembut lembab....sukaak sama warna ungu. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  7. Saya baru tahu, Mbak, ternyata produk ini memiliki nama dan bahan-bahan yang bernuansa Timur Tengah. By the way, kalau badan bersih tuh memang bikin nyaman. Pikiran dan hati pun jadi lebih plong.

    BalasHapus
  8. suka banget dengan warna ungu mba Yus wanginya tahan lama dan sampai kejauh keciumnya, suka lagi kalau dipakai pas mau tidur kayak jadi aromaterapi gitu

    BalasHapus
  9. Terima kasih reviewnya. Baru tau ada yang namanya argan oil. Bdw kandungan goat milk itu bagus banget buat melembabkan. Biasanya kalau pelembab kulit saya cenderung suka yang ada goat milknya.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.