Klinik kecantikan makasar
Sumber: freepik

Memiliki wajah dan kulit yang cantik dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Karena itu banyak yang rela mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan di klinik terbaik. Meski tidak sedikit yang melakukan perawatan secara mandiri menggunakan skincare, namun hasilnya tidak semaksimal jika mempercayakan ke klinik kecantikan. 

Di makassar ada banyak klinik yang menawarkan perawatan lengkap, mulai dari konsultasi hingga berbagai treatment. Keunggulan lainnya, pusat perawatan kecantikan tersebut juga banyak yang menyediakan cara pembayaran simple dan praktis menggunakan QRIS

Pilihan Klinik Kecantikan Terbaik di Makassar

Klinik kecantikan di makassar
Sumber: freepik

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa perawatan kecantikan di klinik yang ada di Makassar kamu perlu mencari informasi mana yang memberikan pelayanan terbaik dan hasil maksimal. Dengan demikian kamu akan puas melihat hasil setelah melakukan perawatan tersebut. 

Selain memberikan berbagai jenis perawatan sesuai kebutuhan pengunjung, pengelola klinik juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen. Diantaranya adalah dengan menawarkan cara pembayaran yang mudah, yaitu scan QRIS sehingga pengunjung tidak perlu membawa uang cash. Berikut beberapa pilihan klinik kecantikan terbaik yang ada di Makassar: 

1. Gloskin Aesthetic Clinic

Berada di ruko Bisnis Diamond, Jl A P Pettarani, No. 5 Masale, Panakkukang, Makassar, Gloskin Aesthetic Clinic sudah ada sejak tahun 2013. Klinik ini dikelola oleh dr Nanang Masrani, seorang dokter aesthetic menawarkan sejumlah treatment yang bisa menjadi pilihan, seperti vitamin infusion, body contour, hair treatment, hingga hyperpigmentation.

Bahan yang digunakan untuk perawatan natural dengan teknologi tinggi yang aman di kulit. Setiap treatment di klinik ini akan ditangani oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman. Ini yang menjadikan GLOSIN terus berkembang dan mempunyai 10 cabang, termasuk yang ada di Makassar. 

2. Oriskin Makassar 

Pusat kecantikan berikutnya yang dapat kamu kunjungi di Makassar adalah Oriskin yang menyediakan treatment dari oxyfacial hingga laser treatment dengan dermatologis bersertifikat sehingga terjamin efektif dan aman pada kulit.

Jenis perawatan yang tersedia di Oriskin sangat lengkap, mulai dari perawatan wajah, perawatan tubuh, rambut, hingga kuku. Fasilitas yang tersedia pun lengkap dengan harga terjangkau. Oriskin ada di Mall Phinisi Point Jl Metro Tanjung Bunga Lt 2 GD A unit 12-15.

3. Arayu Aesthetic Clinic

Pilihan berikutnya adalah Arayu Aesthetic Clinic yang berada di Jl Sultan Hasanuddin No 61, Sawerigading, Ujung Pandang, Makassar. Klinik yang ada di pusat kota ini menawarkan berbagai jenis pilihan perawatan sesuai kebutuhan.

Menariknya, semua pengunjung tidak akan bosan menunggu antrean untuk treatment karena ruang tunggunya sangat nyaman dan luas. Klinik kecantikan ini menggunakan teknologi kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia dengan keamanan dan hasil yang terbaik. Seluruh proses perawatan dilakukan oleh dokter yang telah bersertifikasi.

4. Klinik Kecantikan EternaMoore 

Tidak hanya menyediakan layanan perawatan wajah, klinik satu ini juga menjadi pelopor slimming di kota Makassar yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Semua proses treatment aman karena ditangani oleh dokter-dokter spesialis dan sub spesialis.

Selain bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih dari flek, tubuh ramping, kamu juga mendapatkan layanan kesehatan untuk menghindari berbagai jenis penyakit seperti kencing manis, penyakit jantung dan hipertensi.

Lokasi Klinik Kecantikan EternaMoore di Jl Botolempangan No 20, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Dengan biaya yang sangat terjangkau, kamu akan puas mendapat perawatan dari Klinik Kecantikan EternaMoore Makassar.

5. Ekle’s Clinic Makassar

Klinik kecantikan Ekle’s terletak di Jl Bulu Kunyi No 11, Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan treatment dengan harga terjangkau.

Jenis treatment yang bisa menjadi pilihan diantaranya botox, face lift, whitening, peeling, facial, hingga body treatment. Pusat kecantikan ini menghadirkan perawatan dengan pico laser canggih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

6. MS Glow Aesthetic Clinic Makassar

Nama MS Glow tidak asing bagi sebagian besar wanita yang memperhatikan penampilan karena brand ini memproduksi berbagai jenis skincare berkualitas. Selain menjual produk kecantikan, MS Glow juga menyediakan berbagai treatment untuk memaksimalkan kecantikan penggunanya.

Klinik yang terletak di Jl Sultan Hasanuddin No 31, Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar ini didukung oleh dokter profesional serta beauty therapist di bidang estetika dan kecantikan. 

Pusat kecantikan MS Glow menggunakan teknologi estetik mutakhir dan menawarkan rekomendasi perawatan yang cocok dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit. Beberapa jenis treatment yang tersedia diantaranya peeling, botox, acne care, laser, hingga suntik vitamin C

Saat ini untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna sangat mudah karena banyak pusat kecantikan yang menyediakan berbagai layanan, termasuk yang ada di Kota Makassar. Dengan pelayanan yang profesional dan hasil yang memuaskan, kamu pasti akan merasa puas. Apalagi klinik tersebut menyediakan cara pembayaran yang mudah dengan digibank QRIS. 

Scan QRIS dengan Aplikasi digibank by DBS bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran sat-set tanpa ribet yang aman, praktis, mudah dan cepat. Cara pembayaran ini juga jauh lebih hemat karena banyak promo.

Kamu juga bisa menikmati menawarkan limit transaksi 10 juta/transaksi/hari lho! Jadi saat melakukan treatment di klinik kecantikan yang ada di Makassar tidak perlu takut kehabisan uang cash. 

Kini saatnya kamu menikmati manfaat secara maksimal saat melakukan perawatan kecantikan di klinik terpercaya dengan pembayaran menggunakan QRIS digibank by DBS. Cukup unduh aplikasi di PlayStore atau AppStore di ponsel dan registrasi. Langsung saja klik di sini untuk info lebih detail. 



0 Komentar