Trading Ajaib

Tahukah kamu, dari banyaknya aplikasi investasi yang pernah aku coba, Ajaib menjadi satu-satu platform yang tahu apa yang aku butuhkan, lho. Meskipun masih mahasiswa, aku bisa berinvestasi dengan bebas tanpa ada hambatan apapun, khususnya terkait modal.

Gimana nggak, soalnya Ajaib memang dikhususkan untuk berbagai kalangan mulai dari investor pemula sampai profesional. Dan fitur yang paling membantuku saat trading harian di Ajaib adalah XTRA day trading yang juga membuat trading semakin seru!

Xtra Trading Ajaib

Ceritaku Berinvestasi di Ajaib Pakai Fitur XTRA Day Trading

Setelah mencoba berbagai aplikasi investasi, akhirnya aku menemukan Ajaib sebagai platform yang punya segudang kelebihan dan memudahkan dalam berinvestasi dan juga trading. Salah satu hal yang  rasakan adalah aplikasinya yang sederhana dan sangat mudah digunakan.

Fitur-fitur yang disediakan Ajaib juga intuitif, bahkan untuk pemula seperti aku. Bahasa yang digunakan juga cukup simpel, tanpa istilah-istilah investasi yang membingungkan. Hal ini membuat proses belajar untuk trading menjadi lebih cepat dan tidak terasa rumit.

Menariknya, Ajaib memungkinkan aku untuk memulai trading dengan modal yang relatif kecil. Bukan tanpa alasan, aplikasi Ajaib ini memang dirancang untuk siapa saja, termasuk mahasiswa seperti aku yang belum punya tabungan besar untuk mulai trading

Yang paling mengesankan adalah adanya fitur XTRA Day Trading. Fitur ini benar-benar membantuku memaksimalkan peluang keuntungan trading harian dengan memberikan akses ke tambahan modal yang tinggi. 

Supaya kamu lebih tertarik untuk trading bersama Ajaib dengan fitur andalannya yaitu XTRA Day Trading, aku juga mau ceritain apa aja sih keuntungan yang aku nikmati selama menggunakan aplikasi ini. 

5 Keuntungan Fitur XTRA Day Trading

Selain membantu meningkatkan potensi profit harian, aku juga merasakan 5 keuntungan lainnya saat memanfaatkan fitur XTRA day trading dari Ajaib. Yuk simak informasinya berikut ini supaya kamu lebih tertarik untuk berinvestasi bersamaku di Ajaib.

1. XTRA Buying Power Hingga 20x Lipat

Keuntungan utama dari XTRA Day Trading adalah kamu bisa mendapatkan tambahan buying power hingga 20x lipat dari modal yang kamu miliki. Dengan daya beli yang lebih besar, kamu dapat memaksimalkan fluktuasi harga dan meraih potensi keuntungan yang maksimal.

2. Lebih dari 200 Pilihan Saham

Tambahan modal yang kamu dapatkan dari fitur XTRA Day Trading itu bisa digunakan untuk membeli lebih dari 200+ saham yang kamu mau. Namun kamu tetap harus menyesuaikan pilihan saham tersebut dengan strategi tradingmu untuk mendapatkan potensi profit yang lebih besar.

3. Memantau ROE Secara Real-Time

Trading Ajaib

Uniknya, kamu bisa memantau Return on Equity atau ROE secara langsung dengan fitur XTRA Day Trading. Fitur ini pastinya sangat membantu karena kamu bisa mengambil keputusan trading dengan lebih cepat, lho. 


Xtra trading Ajaib

Kamu juga boleh berpartisipasi dalam lomba mendapatkan hadian jutaan rupiah. Pasalnya Ajaib mengadakan kompetisi ROE Battle bagi para investor dengan ROE tertinggi di leaderboard harian selama periode program. Yuk buruan ikuran! The ROE Battle ini cuma sampai 15 Oktober 2024 saja!

4. Melihat Strategi Trader Berpengalaman

Kamu belum punya pengalaman berinvestasi? Tenang, melalui fitur leaderboard, kamu bisa mempelajari strategi dan hasil trading dari para trader berpengalaman. Hal ini memberikan kesempatan untuk belajar dari mereka dan meningkatkan kemampuan trading kamu.

5. Fasilitas Portofolio Sharing Banner

Fitur XTRA Day Trading memberikan kesempatan kepada kamu untuk berbagi dan membandingkan portofolio dengan trader lain melalui Sharing Banner. Dengan mempelajari portofolio mereka, kamu bisa mendapatkan insight untuk meningkatkan potensi profit.

Cara Dapat Potensi Profit Tinggi Pakai XTRA Day Trading

Fitur XTRA Day Trading memang menawarkan banyak kelebihan, tapi kamu tetap perlu strategi yang tepat untuk meraih keuntungan maksimal tersebut. Gimana caranya? Gampang kok! Pertama, pilihlah saham dengan volatilitas harian yang sesuai. 

Terus gunakan target harga ROE untuk membantu mengoptimalkan strategi tradingmu. Jangan lupa manfaatkan leaderboard untuk belajar dari strategi para trader ahli, ya. Kamu juga bisa menggunakan pengaturan saham jaminan untuk menjaga keamanan aset jangka panjang.

Jadi sekarang waktunya kamu merasakan keuntungan dari fitur XTRA Day Trading. Ayo unduh aplikasi Ajaib sekarang juga dan dapatkan bonus 1 lot saham gratis dengan registrasi menggunakan kode “trin4vwg. XTRA Day Trading, favoritnya para trader!



Referensi:

https://ajaib.co.id/alasan-mengapa-trading-saham-di-ajaib-adalah-pilihan-yang-tepat/

https://ajaib.co.id/perhitungan-potensi-profit-dengan-xtra-day-trading/

https://ajaib.co.id/day-trading/

https://ajaib.co.id/keunggulan-fitur-xtra-day-trading-ajaib/




0 Komentar